free html hit counter

Maradona Dukung Messi Istirahat dari Timnas Argentina

BeritaBintang BUENOS AIRES Kegagalan Lionel Messi mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Copa America Centenario beberapa bulan lalu berdampak besar. Pemilik julukan La Pulga tersebut pun memutuskan untuk menyudahi pengabdian kepada negaranya itu.

Keputusan Messi mundur dari Timnas Argentina pun mendapatkan respons dari berbagai kalangan. Banyak yang meminta Messi untuk mengurungkan niatnya tersebut, tapi ada juga yang mendukung keputusannya.

Salah satu sosok yang mendukung keputusan Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina adalah Diego Maradona. Namun ia hanya ingin bintang Barcelona tersebut untuk istirahat sejenak, bukan benar-benar pensiun membela negaranya di turnamen-turnamen besar.

“Saya masih belum berbicara dengan Leo mengenai keputusannya (mundur dari Timnas Argentina). Saya berharap bisa melakukannya dan memastikan padanya bahwa ia akan kembali ke sana di Piala Dunia 2018,” ucap Maradona, seperti dilansir TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (21/7/2016).

“Akan tetapi di atas semua itu, ia memang pantas mendapatkan istirahat. Terlebih, setelah musim berat bersama Barcelona dan juga kemudian ia masih harus bermain untuk Argentina di Amerika Serikat pada Juni,” tuntas pemilik gol ‘Tangan Tuhan’ tersebut.