free html hit counter

Mantap! Tiket Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta Tak Semahal G-Dragon

BeritaBintang –  Mantap! Tiket Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta Tak Semahal G-Dragon

Fans BIGBANG di Indonesia dibuat kelabakan setelah dua member boyband YG Entertainment itu dipastikan datang ke Jakarta untuk konser. Menyusul G-Dragon yang konser 3 September lalu, Taeyang juga akan menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Setelah uang habis untuk membeli tiket konser G-Dragon yang tembus angka Rp3 juta, fans diharuskan memutaar otak demi mendapatkan tiket konser Taeyang. Untungnya, tiket konser pemilik nama asli Dong Young Bae tersebut tak semahal G-Dragon.

IME Indonesia merilis harga tiket konser Taeyang sekaligus seatplan-nya. Dari daftar tersebut dapat dilihat bagaimana tiket konser Taeyang berada di kisaran 1-2 juta saja.

Tiket konser yang dijual mulai 26 September besok itu dibagi menjadi empat kategori, yakni VIP, CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Harga termahal ada pada kategori VIP, yakni Rp2,7 juta. Meski mahal, tapi pemegang tiket ini akan mendapat keuntungan, yakni dapat melihat reherseal dan sebuah merchandise.

Sementara CAT 1-3 secara berturut-turut dibanderol seharga Rp2,2 juta, Rp1,5 juta, dan Rp1,2 juta. CAT 1 merupakan section standing atau berdiri, sementara pemilik tiket CAT 2 dan 3 bisa menonton konser sambil duduk.

[Baca Juga -“Suju hingga BIGBANG, Deretan Boyband yang Vakum Gara-Gara Member Ikut Wamil“]

“YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Taeyang akan mengadakan tur dunianya yang kedua yaitu ‘TAEYANG 2017 WORLD TOUR ‘WHITE NIGHT’ in JAKARTA’ pada 13 Oktober di JIEXPO Hall B3. Taeyang baru saja menyelesaikan tur dunianya dengan sukses di Amerika dan Kanada dan kini ia berencana untuk tampil di Asia,” ungkap IME Indonesia dalam rilisnya.

Nama Taeyang pasti sudah tak asing lagi di telinga pecinta K-POP. Setelah debut bersama BIGBANG pada 2006 silam, Taeyang juga sukses membangun karier solonya sebagai penyanyi.

Ia adalah member pertama BIGBANG yang debut sebagai artis solo. Ia debut dengan album “HOT” pada tahun 2008 dengan dua lagu andalannya yaitu “Only Look at Me” dan “Pray”, menerima pujian begitu juga kritik dari publik. Agen Poker.

Pada 2009, TAEYANG mulai menunjukkan bakatnya untuk menggubah lagu dan menulis lirik untuk digital singlenya, Wedding Dress. Sampai detik ini, Wedding Dress masih dianggap sebagai salah satu lagu solo terbaik Taeyang.

“White Night” menjadi tur konser solo ketiga Taeyang. Pada 2008, ia memulai tur solo “HOT” yang dilanjutkan dengan “Solar” pada 2010. Empat tahun kemudian, kekasih Min Hyo Rin ini menggelar konser bertajuk “Rise”.