free html hit counter

Mantap! PC Master Race Kini Bisa Mencicipi Demo Final Fantasy XV: Windows Edition Sebelum Beli!

BeritaBintangMantap! PC Master Race Kini Bisa Mencicipi Demo Final Fantasy XV: Windows Edition Sebelum Beli!

Penasaran seperti apa video game Final Fantasy XV yang sudah lebih dulu rilis di konsol? Kini PC Master Race telah bisa mencicipinya versi demonya!

Setelah muncul untuk perangkat mobile, akhirnya Square Enix kini memberikan nafas segar untuk para gamer pengguna PC untuk dapat merasakan serial Final Fantasy XV. Kini gamer PC telah bisa mencicipi serunya menjelajahi dunia yang luas bersama Noctis dan kawan-kawannya. Tentu ini menjawab permintaan gamer PC yang penasaran akan seri terbaru yang rilis lebih dulu untuk konsol pada akhir tahun 2016 lalu.

Sebagai kompensasi bagi gamer PC yang merasakan seri Final Fantasy XV belakangan, Square Enix juga menyematkan berbagai macam add-on untuk memperkaya konten Final Fantasy XV: Windows Edition. Seluruh downloadable content (DLC) yang pernah rilis untuk versi konsol juga akan bisa dirasakan oleh gamer PC. Selain itu, developer juga menyediakan fitur benchmark untuk menguji kemampuan sistem yang dimiliki ketika memainkan video game tersebut.

Nah dari penasaran penasaran apakah PC kalian dapat memainkan video game Final Fantasy XV Windows Edition atau tidak. Kalian bisa mencoba versi demonya yang dirilis tanggal 26 Februari 2018 kemarin. Dimana versi demo tersebut bisa didapatkan melalui layanan Steam.

Sebelum mulai mengunduh, ada dua hal yang harus kalian perhatikan terlebih dulu. Pertama, versi demo Final Fantasy XV: Windows Edition ini memiliki ukuran file sebesar 21GB. Kedua, versi demo ini juga dilengkapi opsi penggunaan gambar berkualitas 4K. Kalian bisa memilih untuk mengaktifkan fitur resolusi tersebut atau tidak. Jika menggunakan PC kentang alias biasa saja, maka disarankan jangan mengaktifkan fitur tersebut kecuali kamu memiliki sistem yang sangat mumpuni.

Saat ini kalian juga sudah bisa memeriksa spesifikasi resmi Poker Online. Berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan video game tersebut.

[ Baca Juga – Inilah Poin-poin Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Dota 2 Patch 7.10! ]

Seperti yang kita ketahui, banyak hal yang dilakukan Square Enix untuk menyempurnakan Final Fantasy XV. Dalam video game Final Fantasy XV: Windows Edition pemain dapat merasakan serunya permainan yang benar-benar linear menjadi Open World, terdapat sistem perubahan waktu siang malam, sistem pertarungan turn-based menjadi penuh aksi, penjelajahan map yang sangat luas, hingga fitur-fitur tambahan (serta mini game) seperti berfoto ria atau memancing. Beberapa trailer dari gameplay dan juga demo yang disajikan.

Sama seperti versi konsol, Fantasy XV: Windows Edition mengisahkan tentang sosok Pangeran Noctis Lucis Caelum, di sebuah dunia bernama Eos. Noctis diminta oleh ayahnya, King Regis untuk pergi ke Altissia menemui calon pengantinnya yang bernama Lunafreya. Akan tetapi Noctis tidak mengetahui bahwa sang ayah melakukan hal tersebut untuk melindunginya dari bencana yang tak terhindarkan.

Menariknya, dalam versi demo dari Final Fantasy XV: Windows Edition ini tak hanya menyajikan mode tutorial saja, tetapi seluruh konten Chapter 1 lengkap dengan sejumlah quest utama. Kalian juga bisa mengutak-atik opsi grafis untuk mencari tahu setting visual paling optimal pada PC yang digunakan.

Apabila kalian memutuskan untuk memiliki video game ini, kalian dapat memesannya via Steam sebelum tanggal 1 Mei 2018. Sehingga kalian akan bisa mendapatkan beberapa konten menarik seperti “Half-Life Pack” yang bisa didapatkan via Steam Workshop. Bundel ini akan berisikan kostum Gordon Freeman yang bisa digunakan oleh Noctis yang terdiri dari HEV Suit, Kacamata, dan linggis.

Di Indonesia, Final Fantasy XV: Windows Edition rencananya akan meluncur pada tanggal 7 Maret 2018, dijajakan seharga Rp700 ribu di Steam.