free html hit counter

Mantan Pembalap Terburuk F1 Menyamakan Dirinya dengan Lewis Hamilton Mantan pembalap Formula One (F1) terburuk di era 1995, Taki Inoue, kembali berkicau di akun media sosial Twitter miliknya. Dalam kesempatan ini, ia membandingan dirinya dengan pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton. Dalam sebuah foto yang diunggah pria berkebangsaan Jepang ini ke dalam akun Twitter miliknya, tampak Hamilton sedang berlibur dan menikmati olahraga jet air di sebuah pantai. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut terlihat melakukan lompatan di atas air. Tidak mau kalah dengan gaya yang dilakukan Hamilton, Taki lantas menyamakan gerakan dirinya saat tertabrak mobil medis dalam perlombaan F1 seri Grand Prix (GP) Hungaria musim 1995. Saat itu ia tengah berusaha memadamkan api yang membakar mesin mobilnya. “Lewis Hamilton melakukan lompatan di atas jet air, sedangkan Taki Inoue melompat di atas mobil medis,” kicau mantan pembalap asal Negeri Sakura yang sama sekali belum pernah naik podium tersebut, melansir dari akun Twitter resminya @takiinoue, Senin (6/6/2016).

BeritaBintang – Mantan pembalap Formula One (F1) terburuk di era 1995, Taki Inoue, kembali berkicau di akun media sosial Twitter miliknya. Dalam kesempatan ini, ia membandingan dirinya dengan pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton.

Dalam sebuah foto yang diunggah pria berkebangsaan Jepang ini ke dalam akun Twitter miliknya, tampak Hamilton sedang berlibur dan menikmati olahraga jet air di sebuah pantai. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut terlihat melakukan lompatan di atas air.

Tidak mau kalah dengan gaya yang dilakukan Hamilton, Taki lantas menyamakan gerakan dirinya saat tertabrak mobil medis dalam perlombaan F1 seri Grand Prix (GP) Hungaria musim 1995. Saat itu ia tengah berusaha memadamkan api yang membakar mesin mobilnya.

“Lewis Hamilton melakukan lompatan di atas jet air, sedangkan Taki Inoue melompat di atas mobil medis,” kicau mantan pembalap asal Negeri Sakura yang sama sekali belum pernah naik podium tersebut, melansir dari Bintangbola.co, Senin (6/6/2016).