free html hit counter

Mantan Pemain Timnas Inggris Terpukau dengan Keberhasilan Leicester

BeritaBintang – Mantan pemain Timnas Inggris, Alan Shearer, menilai gelar juara yang berhasil disabet Leicester City musim ini adalah pencapaian terbesar di sejarah sepakbola Inggris. Pria berusia 45 tahun itu menyatakan kagum dengan kerja keras Leicester di sepanjang musim ini.

The Foxes –julukan Leicester– memastikan diri menyabet gelar juara Premier League pertamanya usai Chelsea menahan imbang 2-2 Tottenham Hotspurs pada Selasa dini hari tadi WIB. Gelar juara ini sekaligus menjadi yang pertama untuk Leicester.

Klub asuhan Claudio Ranieri tersebut sukses mempertahankan posisi puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Sementara Hotspurs duduk di tempat kedua dengan 70 poin.

“Untuk tim seperti Leicester, mereka berhasil bertahan dengan kekuatan dan pengalaman yang dimiliki. Tidak hanya mengalahkan tim lawan. Menurut saya ini adalah pencapaian terbesar di dunia sepakbola,” tutur Shearer, sebagaimana dikutip dari Panduan Judi Online, Selasa (3/5/2016).

Di laga selanjutnya, akhir pekan ini, Leicester akan menjamu Everton. Sementara pada laga penutup Premier League 2015–2016, Leicester akan bertandang ke markas Chelsea pada Minggu 15 Mei 2016 malam WIB.