free html hit counter

Mantan Pemain NBA Menangis Karena Filmnya Dicekal

BeritaBintangTRENTON – Dennis Rodman dahulu di medio 90-an merupakan pebasket NBA ternama yang memiliki julukan The Worm, dan dikenal dengan pertahanannya yang lugas. Namun belakangan ia mendapatkan banyak kritikan mengenai film terbarunya.

Tak hanya kritik yang didapatnya, ancaman pembunuhan pun didapatkannya akibat membuat film yang berkaitan dengan Korea Utara (Korut). Hubungan persahabatannya dengan Kim Jong-un yang notabene Presiden Korut, mengundang kritikan dan membuatnya menangis.

“Saya bukan Martin Luther King. Jika seseorang ingin menembak saya, tolong, lakukan hari ini,” ucapnya.

Film tersebut bernama Dennis Rodman’s Big Bang In Pyongyang, dan bercerita mengenai perjalanan keduanya ke Korut. Ia juga membawa beberapa mantan pemain NBA lainnya untuk bermain di sebuah laga untuk menghormati ulang tahun Kim Jong-un.

Fakta mengejutkan muncul pada video yang diunggah oleh Deadline. Dalam video tersebut, Rodman mengaku tak tahu sama sekali mengenai kejahatan yang dilakukan Kim Jong-un.

Saat ia mengeksekusi pamannya untuk pembersihan politik, tepat sebelum kunjungan Rodman ke Korut,”Saya tidak tahu mengenai hal tersebut,” aku Rodman.

Film Rodman itu sejatinya akan diputar 25 Januari mendatang di festival film Slamdance, dan Rodman disinyalir takkan membuat konferensi pers mengenai film tersebut. Namun menurut Deadline, semuanya dapat berubah jika teatrikal film itu banyak diputar di seluruh dunia.