free html hit counter

Mantan Manajer Liverpool dan Chelsea Menuju Premier League

BeritaBintang –    Prestasi Newcastle United jauh di bawah harapan fans pada Premier League 2015-2016. Hingga memasuki pekan 19, The Magpies –julukan Newcastle– berada di posisi 19 dengan 24 poin.

Padahal di bursa transfer musim panas 2015, sang manajer yakni Steve McClaren sudah diberikan dana berlimpah untuk berbelanja pemain. Karena itu, performa buruk musim ini pun dilimpahkan kepada mantan manajer Timnas Inggris tersebut.

Kabar terbaru, posisi McClaren tidak akan aman. Seperti dilaporkan BintangBoLa, Senin (7/3/2016), posisi pria berusia 54 tahun tersebut akan digantikan Rafael Benitez. Mantan manajer Liverpool dan Chelsea itu berpengalaman di kompetisi teratas Negeri Ratu Elizabeth.

Benitez pernah membawa The Reds –julukan Liverpool– finis di posisi dua Premier League 2008-2009 dan modal itu dinilai cukup mengangkat Newcastle dari zona degradasi. Masih ada 10 pertandingan yang harus dijalani Newcastle di Premier League.

Karena itu, pergerakan cepat harus dilakukan manajemen Newcastle. Jika tidak, klub yang pada awal 2000-an merupakan penghuni tetap Liga Champions dapat tampil di Divisi Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris musim depan.