free html hit counter

Manor Serius Kerja Keras untuk Para Pembalapnya

BeritaBintangSPIELBERG – Manor Racing Team akhirnya mampu meraih poin perdana di Formula One (F1) 2016 usai balapan di GP Austria pada Minggu 3 Juli. Direktur Balap Manor, Dave Ryan, menyatakan hasil tersebut adalah bukti betapa besarnya keinginan Manor unjuk gigi di balapan musim ini.

Satu poin didapat Manor melalui pembalapnya Pascal Wehrlein. Ia memang tampil apik di Red Bull Ring sejak sesi kualifikasi. Lolos ke kualifikasi kedua (Q2) dan meraih posisi 12, pembalap berpaspor Jerman itu mampu meraih posisi 10 saat balapan.

Menurut Ryan, hasil yang diraih Wehrlein adalah bukti perkembangan pesat yang dimiliki Manor. Ryan mengatakan, selama ini Manor memang sangat serius bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada para pembalapnya.

“Setelah kinerja Q2 kemarin di kualifikasi, finis dan mendapat poin hari ini adalah cara yang fantastis untuk mengakhiri akhir pekan yang sangat positif,” tutur Ryan, sebagaimana keterangan pers yang diterima TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Selasa (5/7/2016).

“Yang paling penting hal itu menunjukkan kami merupakan tim yang serius dan kami bekerja sangat keras untuk perbaikan,” sambungnya.