free html hit counter

Manor Racing Siap Hadapi Musim 2016

BeritaBintang –Direktur Olahraga Manor Racing Team, Dave Ryan, mengungkapkan bahwa kini pihaknya siap bertarung dengan kerasnya kompetisi Formula One (F1) 2016. Ryan menyatakan pada musim ini Manor telah melakukan berbagai perubahan.

“Sejujurnya setiap orang telah mempersiapkan dengan baik. Kini kami telah bekerja sama sebagai tim. Namun, kami masih harus bekerja keras. Kami telah melakukan banyak perubahan, setiap orang memiliki peran yang berbeda,” ujar Ryan, seperti dilansir Crash, Selasa (15/3/2016).

“Kami belum berada di tahapan yang kami butuhkan. Kami terus coba mencapai posisi tersebut. Itu adalah usaha yang sangat bagus dan kami siap berlaga di Melbourne,” lanjut Ryan.

Ryan mengatakan Manor tidak dapat berbuat banyak jika mobil timnya tidak melaju sesuai rencana. Namun untuk menghindari hal tersebut terjadi, pihak Manor akan tetap melakukan persiapan hingga menit-menit terakhir sebelum gelaran F1 digelar pada Minggu 20 Maret 2016.

“Jika mobil yang ada tidak berjalan semestinya, kami tidak dapat melakukan banyak hal. Jadi, kami terus melakukan persiapan saat ini. Ini akan menjadi musim yang sulit bagi setiap orang. Itu sudah pasti dan tak perlu diragukan lagi