free html hit counter

Berita Bintang – Manisnya Pujian Park Bo Gum untuk Penggemar di Indonesia

Berita BintangManisnya Pujian Park Bo Gum untuk Penggemar di Indonesia

Park Bo Gum mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bisa bertemu dengan penggemar dalam gelaran fan meeting bertajuk “Park Bo Gum Asian Tour Good Day” pada Sabtu, 23 Maret 2019 di Kota Kasablanka.

Dalam sesi wawancara bersama wartawan, Park Bo Gum menjelaskan jika kehangatan para penggemar di Indonesia menjadi salah satu alasannya kembali menggelar fan meeting di Tanah Air.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Siti Badriah Resmi Dilamar Dengan Cincin Warisan ” ]

“Sangat senang bisa bertemu lagi, karena saya sangat merindukan penggemar (di Indonesia), ujar Park Bo Gum saat ditemui Casino Online di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2019).

Selain mengucapkan kerinduan pada penggemar di Indonesia, Park Bo Gum berterima kasih atas antusias yang ditunjukkan fans kepada bintang Encounter tersebut.

“Walaupun bahasa kita berbeda, tetapi hati kita terhubung dengan baik. Penggemar (di Indonesia) selalu datang untuk bertemu dengan saya. Terima kasih,” ujar Bo Gum.

Park Bo Gum pun berjanji dalam fan meeting esok, dirinya menjanjikan penampilan yang tidak akan mengecewakan penggemar.

“Aku mau semua yang datang di Park Bo Gum Asian Tour Good Day menikmati hari terbaik mereka. Akan ada penampilan spesial dengan konser yang akan aku berikan besok,” imbuh lawan main Song Hye Kyo tersebut.

“Semoga kita bisa bersenang-senang,” pungkas Park Bo Gum.

Sekadar informasi, Jakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi Park Go Bum dalam rangkaian ‘Park Bo Gum Asian Tour Good Day’. Sebelumnya, dia menyapa para penggemarnya di Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan Singapura.