free html hit counter

Berita Bintang – Manggung di Hari Lebaran, D’Masiv Dibayar 4 Kali Lipat

Berita BintangManggung di Hari Lebaran, D’Masiv Dibayar 4 Kali Lipat

 

Grup musik D’Masiv rupanya tetap manggung di Hari Raya Idul Fitri. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta kepada wartawan.

“Iya kemarin itu mendapat berita lebaran pertama manggung. Ya sudah akhirnya izin ke anak sama istri kalau saya manggung yah hari lebaran,” kata Rian D’Masiv kepada Casino Online.

Padahal, lelaki 32 tahun ini bilang sudah memberikan tarif cukup fantastis supaya D’Masiv tidak bekerja di Hari Lebaran.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Seberapa Mirip Film Bebas dengan Film Korea Selatan, Sunny? ” ]

 

“Tiba-tiba kasih saja harga segini, kita juga nggak terlalu ngoyo. Tapi pas dikasih harga mahal dia mau. Kan repot kan. Untungnya malam manggungnya,” ujar Rian D’Masiv.

“Jadi pas pagi setelah salat Ied sampai sore itu bisa silaturahmi. Karena momen istimewa, momen setahun sekali tiba-tiba diisi manggung. Agak-agak gimana. Tapi rezeki yah diterima,” sambungnya.

Disinggung berapa tarif D’Masiv untuk manggung di momen tersebut, Rian Ekky Pradipta bilang sampai berkali-kali lipat dari biasanya.

“Kemarin voting sama anak-anak D’Masiv lainnya, kalau nggak segini nggak usah mau, maksudnya ini kan hari spesial, bukan hari biasa. Nggak tahunya pas dikasih harga segitu si orang itu mau. Ya sudah mau nggak mau,” ucap Rian Ekky Pradipta.

“Nah harganya itu empat kali lipat dari harga biasa. Lumayan kan buat tambah-tambah,” katanya seraya tertawa. – BINTANGBOLA