free html hit counter

Manggung di Amerika, BTS Siap Cetak Sejarah Baru

Berita BintangManggung di Amerika, BTS Siap Cetak Sejarah Baru

BTS merupakan salah satu boyband Korea yang memiliki basis penggemar terbesar di dunia. Hal ini dikarenakan musikalitas dan pertunjukan panggung mereka sangat mengagumkan.

Dan baru-baru ini mereka dikabarkan akan membuat sejarah baru. Hal ini dikarenakan BTS sudah dipastikan akan melakukan pertunjukan di salah satu lokasi di Amerika.

Sang promotor, Love Yourself Powerhouse Live telah memastikan pertunjukan mereka. Dan menurut Judi Bola, Jumat (10/8/2018), BTS akan menjadi boyband Korea yang melakukan pertunjukan stadion pertama di Amerika.

Selain akan menjadi grup band Korea pertama yang mengadakan tur stadion, BTS pun akan menjadi konser terbesar yang pernah dipopulerkan oleh artis Korea manapun.

Hal ini dikarenakan lokasi konser mereka, stadion Queen’s Citi Field memiliki kapasitas 40.000 penonton konser.

Diketahui, konser terbesar mereka di Amerika ini merupakan konser penutup dari serangkaian tur dunia mereka yang telah mereka lakukan. Tur dunia bertajuk BTS Love Yourself akan dimulai di Seoul pada 25 Agustus.

[ Baca Juga – ” Duh, Tangan Ariana Grande Terluka Saat Syuting ” ]

Beberapa negara pun dikabarkan akan disambangi oleh mereka. Namun, mereka sudah dipastikan akan menggelar beberapa pertunjukan di Amerika dan Kanada. Dan yang mengejutkan adalah semua tiket konser yang telah dijual telah dipastikan terjual habis.

Sedangkan untuk tiket pertunjukan mereka di Queen’s Citi Field akan mulai dijual pada 17 Agustus mendatang.

Padahal, pertunjukan mereka baru akan diadakan beberapa bulan kemudian, atau tepatnya pada 6 Oktober 2018 mendatang.

Sekadar informasi, selain mempersiapkan konser, BTS pun sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan album terbarunya.+

Hal ini dikarenakan album Love Yourself: Answer mereka akan diluncurkan pada 24 Agustus mendatang.

Album ini merupakan album terakhir dari serangkaian lagu yang telah mereka luncurkan, yang bertajuk Love Yourself setahun belakangan ini.