free html hit counter

Manfaat Bercinta Pagi Hari

BeritaBintang – Alasan Mengapa Bercinta di Pagi Hari Harus Jadi ‘Ritual’ Harian karena Memiliki sederet manfaat luar biasa.

Seks di pagi hari adalah ide yang baik. Meskipun memiliki gaya hidup yang sangat sibuk, namun selalu luangkan waktu dan buat jadwal untuk melakukannya sesering mungkin.  Dan jika memungkinkan, mulailah hari Anda dengan bercinta! Pasalnya seks di pagi hari memiliki deretan manfaat luar biasa.

Berikut alasan mengapa Anda harus sering-sering bercinta di pagi hari.

1. Kenapa tidak?
Telanjang, terangsang dan berada di tempat tidur. Ini alasan mengapa bercinta di pagi hari tak boleh lagi menjadi pilihan, melainkan wajib dilakukan.

2. Spontanitas adalah hal yang seksi
Seks pagi adalah waktu yang berkualitas, apalagi jika dibandingkan dengan berlama-lama mengeringkan rambut, memilih pakaian hingga memutuskan harus mengenakan apa agar selulit Anda tak terlihat.

3. Melakukan dengan cepat
Lelaki mungkin akan terkejut mengetahui bahwa kadang-kadang perempuan tidak perlu waktu berlama-lama untuk foreplay. Mereka hanya ingin orgasme, dan mengejar waktu untuk bekerja atau agar tidak ketinggalan kereta, membuat momen ini begitu menantang.

4. Lebih bahagia
Ketika Anda orgasme, tubuh melepas oksitosin. Hasilnya, Anda akan lebih tenang, lebih bahagia dan lebih produktif.

5. Lebih bugar
Seks membakar lebih dari 144 per 30 menit. Dan tentunya, lebih menyenangkan daripada treadmill.

6. Lebih sehat
Seks yang baik meningkatkan level IgA Anda, yakni antibodi yang menjaga tubuh dari infeksi. Yang tentunya menghemat banyak uang karena Anda tak perlu suplemen dan pergi ke gym.

7. Merasa ‘nakal’
Seperti minum sampanye atau makan cokelat di tempat tidur, seks sebelum bekerja juga terasa seperti melanggar aturan. Namun selalu menyenangkan.

8. Perempuan lebih seksi di pagi hari
Rambut berantakan dan eyeliner kotor, membuat Anda lebih seksi di pagi hari.

9. Lelaki lebih terangsang di pagi hari
Ketika laki-laki tidur, testosteronnya meningkat di dalam tubuh, yang membuat dia merasa lebih bergairah dan lebih mudah terangsang di pagi hari.

10. Ereksi spontan
Dikenal sebagai penis nocturnal tumescence, yakni keadaan ereksi spontan penis selama tidur atau saat bangun, membuat Anda dan pasangan melalui momen yang sangat berarti.

11. Dapat terus berpikir untuk hal itu
Hal terbaik tentang seks pagi hari? Anda punya sepanjang hari untuk memikirkan hal tersebut seharian, yang membuat Anda bahagia.