free html hit counter

Manfaat Air Kelapa untuk Kecantikan, Mengurangi Tanda Penuaan Hingga Membuat Rambut Lebih Berkilau

BeritaBintang –  Manfaat Air Kelapa untuk Kecantikan, Mengurangi Tanda Penuaan Hingga Membuat Rambut Lebih Berkilau

AIR kelapa memang dianjurkan untuk dikonsumsi. Pasalnya kandungan cairan isotoniknya dapat menggantikan mineral dan elektrolit yang hilang bersama dengan cairan tubuh saat beraktivitas.

{ Baca Juga, ” Tampil Impresif Bersama KTM, Mika Kallio Dipastikan Turun di Valencia ” }

Selain memiliki manfaat kesehatan, air kelapa juga memiliki efek yang baik bagi kecantikan. Air kelapa dapat membuat kulit lebih lembut dan bersinar. Berikut ini dipaparkan manfaat kelapa bagi kecantikan, seperti dilansir Judi Online, Jumat (29/9/2017).

Melembapkan kulit

Air kelapa bisa menjadi sumber pelembap alami. Kandungan di dalamnya mampu menghidrasi tubuh dan kulit. Anda bisa langsung mengaplikasikan air kelapa pada kulit. Atau bisa pula menambahkan air lemon dan madu ke dalam air kelapa. Aplikasikan pada seluruh wajah, diamkan beberapa menit, lalu bilas.

Mengurangi tanda-tanda penuaan

Air kelapa tak hanya menyegarkan, manfaat kecantikan yang bisa didapat adalah mencegah keriput. Anda bisa menambahkan dua sendok makan yogurt dan satu sendok makan air kelapa. Terapkan pada seluruh permukaan wajah, diamkan beberapa menit, bilas kemudian.

Membuat kulit lebih bersinar

Ingin wajah lebih bersinar bebas kusam? Coba cucilah wajah menggunakan air kelapa setiap hari. Caranya, cuci wajah hingga bersih menggunakan sabun dan bilas menggunakan air hangat. Setelah wajah bersih, seka wajah dengan air kelapa dan beri sedikit pijatan lembut pada kulit agar nutrisi dalam air kelapa bisa menyerap ke dalam pori-pori wajah. Setelah itu, cuci wajah kembali dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori.

Rambut tampak bercahaya

Air kelapa merupakan salah satu cara alami yang tepat untuk membuat rambut lebih bersinar. Anda bisa langsung membilas rambut menggunakan air kelapa.