free html hit counter

Mandra Ingatkan Cagub DKI Tak Umbar Janji

BeritaBintang – Tokoh sekaligus seniman Betawi, Mandra Naih mengungkapkan harapannya kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Mandra meminta agar para bakal calon Gubernur DKI dapat memperhatikan nasib warga serta budaya Betawi, bukan hanya menggaet warga Betawi saat menjelang pemilihan.

“Harapan saya mudah-mudahan (bakal calon) pemimpin-pemimpin ke depan ini peduli dengan ini (Betawi) jangan cuma dijadiin kendaraan,” ucap Mandra, usai diskusi “Tantangan Budaya Betawi Hadapi Arus Liberalisasi Global” di Warung Komando Jalan Dr. Saharjo No. 1 Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2016).

Hal itu lantaran, menurut Mandra, selama ini banyak calon gubernur yang hanya bisa mengumbar janji saat kampanye, namun tidak pernah dilaksanakan.

“Dari dulu kan emang begitu, sebelum jadi pemimpin ngomongnya banyak, janji-jani mulu, tapi pas udah jadi (gubernur), udah dilupain,” keluh Mandra.

Untuk itu, komedian yang melejit namanya lewat sinetron ‘Si Doel Anak Sekolah’ itu berharap calon gubernur nantinya benar-benar memenuhi janji kampanye jika terpilih.

“Saya mah siapapun yang mau jadi gubernur, mau itu dari Jawa, Sunda atau apapun itu enggak masalah. Yang penting mereka benar peduli jangan cuma ngomong doang,” tukasnya.