free html hit counter

Mancini Izinkan Pemain Ini Pergi dari Inter

BeritaBintang –   Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku puas dengan penampilan pemainya, Martin Montoya. Ia mengaku kecewa ketika Montoya ingin pindah dari Inter. Montoya sendiri berada di San Siro dengan status pemain pinjaman dari Barcelona.

Kabar mengenai kepindahan Montoya memang santer beredar ketika sang agen mengatakan pemainnya tidak bahagia di San Siro. Kabar tersebut sempat mengusik perhatian Mancini, namun akhirnya ia merelakan sang pemain untuk pergi.

“Dia bisa meninggalkan tim pada Januari. Jika situasi di tim ini tidak membuatnya nyaman, maka ia boleh pergi,” ujar Mancini seperti diberitakan Bioskop168 , Kamis (17/12/2015).

Keputusan Mancini tersebut tampaknya sudah menjadi keputusan akhir. Hal Itu terjadi karena ia mengaku sudah berbicara langsung dengan Montoya. Namun, sekali lagi ia masih berharap Montoya akan bertahan di Inter Milan.

“Ia sudah bermain untuk Inter dan menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi bagian dari tim, tetapi semuanya tergantung pada pemain,” tambah Mancini.

“Saya sudah berbicara dengannya. Dia adalah pria yang baik, dia pemain yang sopan dan sangat serius. Tetapi ia menginginkan jaminan untuk bermain di tim utama. Saya senang jika mereka memutuskan untuk bertahan,” tandasnya.