free html hit counter

Manchester United Siapkan Dana Untuk Merekrut Gareth Bale

BeritaBintangMANCHESTER – Pelatih Louis van Gaal mengonfirmasikan bahwa Manchester United siap menggelontorkan dana spektakuler demi melabuhkan Gareth Bale di Old Trafford pada musim panas 2015. Kabarnya, United akan meminang Bale dengan mahar senilai 100 juta pounds (sekira Rp1,9 triliun).

Nominal tersebut jelas jauh lebih besar dari yang dikeluarkan Madrid saat membawa Bale dari Tottenham Hotspur musim panas 2013. Saat itu Los Blancos membelinya seharga 85,3 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Apabila rencana Setan Merah ini terealisasi, maka pemain Timnas Wales itu akan kembali menjadi mencetak rekor sebagai pemain termahal di muka bumi ini. Kabar ketertarikan United terhadap Bale telah berlangsung lama.

Pada jendela transfer musim dingin lalu, The Red Devils juga berupaya menggaet Bale. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu menolak dan memutuskan bertahan di klub asal Ibu Kota Spanyol, meski saat itu ia menjadi sasaran kritik Madridista.

Akan tetapi berdasarkan kabar yang beredar, Presiden Florentino Perez dan Carlo Ancelotti akan bersikeras mempertahankan Bale. Sebagai catatan, sejak resmi menjadi bagian dari Los Merengues, Bale telah menyarangkan 28 gol dalam 55 pertandingan.