free html hit counter

Manchester United Hanya Menang 1-0 atas Benfica, Matic: Terpenting 3 Poin

BeritaBintang  Manchester United Hanya Menang 1-0 atas Benfica, Matic: Terpenting 3 Poin

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak mempermasalahkan timnya hanya menang 1-0 atas Benfica di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2017-2018, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Matic menilai, terpenting timnya meraih tiga poin yang sekaligus mengukuhkan tim asuhan Jose Mourinho di puncak klasemen dengan poin sempurna, sembilan.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio da Luz itu, The Red Devils –julukan Man United– lebih dominan. Secara penguasaan bola, Matic dan kawan-kawan mendominasi pertandingan hingga 64%.

{ Baca juga : ” Celtics Jumpa Cavaliers di Laga Pembuka NBA 2017-2018, Irving Tak Khawatirkan Atmosfer Quicken Loans Arena ” }

Sementara di segi peluang, Man United juga lebih dominan dengan melepaskan empat shot on target berbanding nol milik As Aguias –julukan Benfica. Karena itu, tidak heran Man United memenangi pertandingan via tendangan bebas Marcus Rashford pada menit 64.

Saat itu, tembakan bebas Rashford dari jarak jauh sejatinya dapat ditangkap penjaga gawang Benfica, Mile Svilar. Namun sayang, Svilar menangkap bola setelah melewati garis gawang sehingga itu disahkan wasit sebagai gol.

“Kami mencetak gol dari tendangan bebas dan mencetak banyak gol di paruh kedua. Kami memang tidak mencetak gol kedua, namun hasil itu sudah cukup karena kami meraih tiga poin penting di stadion yang menyulitkan,” kata Matic mengutip dari Poker Online, Kamis (19/10/2017).

Sementara itu, Matic sendiri tampil luar biasa. Menurut laman whoscored, gelandang berpaspor Serbia dinobatkan sebagai man of the match. Sepanjang pertandingan ia mencatatkan 91% umpan sukses, empat tekel dan tiga dribel.