free html hit counter

Manchester City Nyaris Kalah di Tangan Everton, Guardiola: Kami Pantang Menyerah

BeritaBintangManchester City Nyaris Kalah di Tangan Everton, Guardiola: Kami Pantang Menyerah

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku pantang menyerah ketika timnya tertinggal dari Everton di laga pekan kedua Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa (22/8/2017) dini hari WIB di Stadion Etihad. Meski meraih hasil akhir 1-1, mereka sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu di babak pertama.

Setelah tertinggal 0-1 itu, Man City bahkan kehilangan pemain belakangnya yakni Kyle Walker. Beruntung berkat perjuangan pantang menyerah, Raheem Sterling mencetak gol The Citizens pada menit 82 yang menjadi penanda hasil imbang.

{ Baca juga : ” Jalani Latihan Bersama VR46, Morbidelli: Valentino Rossi Tingkatkan Kemampuan Saya ” }

Hasil seri ini menjadi pembuktian bagi Guardiola bahwa mereka sejatinya tidak pernah menyerah. Apalagi mereka juga tampil di kandang yang tentunya tak ingin mempermalukan fans yang sudah hadir di Stadion Etihad.

“Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, bahkan ketika 10 (pemain) melawan 11. Tidak ada yang bisa mengatakan kalau kami tidak mencoba,” ungkap Guardiola, mengutip dari laman resmi PokerNOVA, Selasa (22/8/2017).

“Kami berusaha untuk menemukan cara menyerang mereka dan kami mampu melakukannya. Kami memiliki kesempatan dan kami tidak pernah menyerah,” tambah pelatih berpaspor Spanyol itu.

Hasil seri ini juga membuat Manchester Biru gagal memenuhi ambisi meraih poin penuh di laga  kandang perdana. Sebelumnya di laga pembuka, mereka meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.