free html hit counter

Manchester City Gaet Gundogan Pekan Ini

BeritaBintang –Manchester City bakal mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, pada pekan ini. Kabarnya, The Citizens–julukan City–sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Dortmund.

Seperti diberitakan Taruhan Bola Online, Senin (23/5/2016), Manchester Biru harus mengeluarkan 20,1 juta pounds atau sekira Rp396 miliar untuk mendaratkan gelandang Timnas Jerman ke Etihad Stadium. Manajer City per musim depan, Josep Guardiola, adalah sosok pengagum gelandang keturunan Turki tersebut.

Nantinya bersama City, Gundogan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Yaya Toure. Gelandang berpaspor Pantai Gading diisukan akan dilepas City, mengingat memiliki hubungan yang tak baik dengan Guardiola semasa membela Barcelona.

Namun, tenaga Gundogan tak langsung dapat diandalkan City di awal musim 2016-2017. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut tengah mengalami cedera lutut.

Akibatnya, Gundogan dipastikan absen membela Timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Mantan pemain FC Nurenberg itu kemungkinan baru bisa merumput pada Oktober 2016.