free html hit counter

Manajer Rio Haryanto Berencana Kerjasama dengan Perusahaan Asia

BeritaBintang – Manajer pembalap muda kebanggaan Indonesia Rio Haryanto, yakni Piers Hunnisett, menyatakan pihaknya sedang berkomunikasi dengan beberapa perusahaan yang berada di Asia. Upaya tersebut dilakukan untuk menyelamatkan karier pembalap Manor Racing Team tersebut.

Teka-teki terkait masa depan Rio masih belum menemui titik terang. Sebab untuk melanjutkan balapan selama satu musim penuh, ia wajib mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sekira Rp216 miliar untuk Manor yang menerapkan sistem pay driver.

Beredar isu tentang masa depan pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, tersebut akan segera berakhir usai balapan di GP Hungaria. Konsekuensinya, Rio terancam didepak dari Manor karena baru membayar 8 juta Euro sekira Rp115 miliar. Tak ayal pihak manajemen berusaha keras berkomunikasi dengan pihak perusahaan yang berada di Asia, seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

“Kami terus coba menjalin komunikasi dengan berbagai perusahaan di Thailand, Malaysia, dan Singapura. Ini dilakukan untuk balapan berikutnya yang akan berlangsung di Malaysia dan Singapura, artinya ini akan baik untuk pencinta balap Formula One (F1) di Asia,” ucap Hunnisett, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online , Sabtu (23/7/2016).

“Malaysia dan Singapura seperti balapan di rumah bagi Rio. Tentunya sebagai satu-satunya wakil Asia di F1, Anda berharap seluruh masyarakat Asia bisa mendukung Rio tampil di balapan selanjutnya,” pungkasnya.