free html hit counter

Manajer Bantah Schumacher Sudah Bisa Berjalan

BeritaBintang –   Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm, memberikan komentar terkait kondisi kliennya tersebut. Ia menegaskan bahwa kondisi fisik Schumacher belum sepenuhnya membaik dan juga belum mampu berjalan.

Sebelumnya Schumacher sempat dikabarkan oleh beberapa media asal Jerman, sudah dapat mengerakan tangannya. Bahkan, pria berkebangsaan Jerman itu dilaporkan sudah dapat berjalan di area halaman rumahnya.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Kehm beberapa saat lalu. Wanita berusia 43 tahun tersebut menilai bahwa Schumacher masih dalam kondisi yang sama seperti sebelumnya.

“Kabar yang beredar pada saat ini tidak bertanggung jawab. Pasalnya melihat apa yang sudah terjadi pada diri Michael, sangat sulit ia akan cepat pulih,” ujar Kehm, seperti dilaporkan Bioskop168 , Rabu (23/12/2015).

“Kami semua memang mengharapkan kabar yang baik datang dari situasi Michael. Akan tetapi, terkadang ada beberapa kalangan yang suka memberikan harapan palsu kepada seluruh orang,” tutupnya.