free html hit counter

Man United dan Arsenal Bersaing Dapatkan The Next Neymar

BeritaBintang – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal dilaporkan siap bertarung demi mendapatkan Gabriel Barbosa di jendela transfer musim panas ini. Kabar ini dihembuskan Berita Online, Jumat (3/6/2016).

Gabriel adalah penyerang belia milik klub Brasil, Santos. Penampilan cemerlangnya dalam dua musim terakhir pun mulai menarik perhatian publik. Baru berusia 19 tahun, Gabriel juga sudah melakoni debut bersama timnas senior Brasil pada akhir bulan lalu. Penyerang yang dijuluki Gabigol itu bahkan masuk skuad Tim Samba untuk ajang Copa America Centenario 2016.

Seperti dimuat Panduan Judi Online, Jumat (3/6/2016), Man United menjadi tim Premier League teranyar yang tertarik dengan Gabriel, yang juga digadang-gadang sebagai ‘The Next Neymar’ tersebut.

Dengan masuknya Setan Merah sebagai salah satu pemburu tanda tangan Gabriel, maka persaingan akan semakin sengit karena sebelumnya Arsenal juga dikabarkan sangat kepincut padanya.

Sementara itu, beberapa klub Serie A Italia dan raksasa Prancis, PSG juga dikabarkan tertarik pada penyerang yang diyakini memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta pounds itu.