free html hit counter

Man-Ape, Musuh Utama Black Panther Hadir di Infinity War

BeritaBintang –  Man-Ape, Musuh Utama Black Panther Hadir di Infinity War

Avengers: Infinity War semakin menambah panjang daftar pemain yang akan hadir di dalamnya. Kali ini, musuh utama Black Panther yang bernama Man-Ape, digadang-gadang akan hadir di dalam peperangan terbesar Marvel Cinematic Universe tersebut.

Hal itu terbukti dari nama Man-Ape alias M’Baku atau yang diperankan oleh Winston Duke tertulis di dalam daftar pemain Infinity War di IMDb seperti dilansir AGEN BOLA, Sabtu 3 Juni 2017.

Kehadiran Man-Ape di dalam Infinity War sendiri masih menjadi misteri. Pasalnya ia belum pernah terlibat dalam cerita Marvel dan baru akan melakukan debutnya sebagai musuh Black Panther di tahun depan.

[ Baca Juga : ” Jelang NBA Finals 2017, Rumah LeBron James Diserang ” ]

Di dalam cerita komiknya, Man-Ape adalah salah satu ksatria terbaik Wakanda. Namun ia menjadi serakah dan ingin menguasai Wakanda dan bekerja sama dengan White Gorilla Cult untuk mewujudkan impiannya. Upaya Man-Ape akhirnya digagalkan oleh T’Challa atau Black Panther sehingga ia terus menjadi salah satu musuh terbesarnya.

Sangat menarik untuk melihat seperti apa film Black Panther sehingga membuat Man-Ape bisa terlibat di dalam Infinity War. Sejatinya Infinity War adalah peperangan para superhero Marvel dengan Thanos yang terus mengumpulkan Infinity Stones untuk menguasai dunia.