free html hit counter

Maling Celana Dalam Wanita di Tanah Abang Dihakimi Massa

BeritaBintang –   WS (30) babak belur dihakimi massa usai aksinya mencuri satu kompresor dan celana dalam perempuan dipergoki penghuni kos berlantai dua di Jalan Kebon Kacang 17, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 16 November 2015, malam.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Mustakim, menjelaskan, pelaku ditangkap lantaran aksinya terekam CCTV. Pelaku yang tinggal nomaden ini diamankan petugas yang melihat pelaku diamuk massa.

“Pelaku mungkin sudah lama mengamati rumah tersebut karena saat beraksi sangat cepat namun beruntung dapat ditangkap penjaga setelah melihat dari CCTV. Dari tangan pelaku diamankan satu kompresor dan celana dalam perempuan,” ujar Mustakim saat dikonfirmasi, Selasa (17/11/2015).

Dijekaskannya, peristiwa bermula saat pelaku masuk dari pintu depan kos-kosan. Sementara kala itu penjaga kos, Wisnu (31), tengah melakukan aktifitas dengan membereskan rumah tersebut.

“Saat melihat CCTV penjaga kos-kosan itu terkejut melihat sosok pria tak dikenal sudah berada di lantai dua dengan menurunkan satu pompa kompresor dan anehnya lagi dia membawa pakaian dalam perempuan,” papar Mustakim.

Sehingga, Wisnu kemudian bergegas untuk memburu pelaku yang tengah berada di dalam gudang tempat penyimpan kompresor tersebut. “Karena mengetahui aksinya diketahui, pelaku langsung kabur dan dikejar oleh Wisnu sambil diteriaki maling,” imbuhnya.

Tak pelak lagi, sambung Mustakim, warga yang mendengar teriakan tersebut lalu memburu tersangka dan berhasil menangkap serta menghakiminya lantaran kesal karena lokasi tersebut kerap disambangi oleh maling.

“Beruntung ada anggota yang saat itu tengah melintas dan berhasil mengamankan pelaku yang sudah babak belur. Dari data di kepolisian pelaku ini merupakan spesialis pencurian rumah kosong dan sasarannya tempat kos-kosan di wilayah ini. Sebelum beraksi ia terlebih dulu menggambar situasi di dalam rumah,” pungkasnya.