free html hit counter

Malibu, Lagu Persembahan Miley Cyrus untuk Liam Hemsworth

BeritaBintangMalibu, Lagu Persembahan Miley Cyrus untuk Liam Hemsworth

Miley Cyrus resmi kembali ke dunia musik pada Kamis 11 Mei 2017. Menandai comeback-nya ke industri musik, Miley merilis video klip lagu baru yang ia persembahkan untuk Liam Hemsworth, Malibu.

Meski dikenal senang mencoba hal baru saat bermusik, namun Malibu benar-benar di luar ekspektasi banyak pihak. Mantan bintang Disney ini memilih menggunakan gitar sebagai instrumen yang mendominasi Malibu, bukan suara-suara elektronik seperti yang biasa disuguhkannya.

[Baca Juga -“The Chainsmokers Bakal Ramaikan Billboard Music Award 2017“]

Video klip Malibu juga memperlihatkan perubahan drastis Miley. Jika beberapa tahun belakangan dia kerap tampil seksi dan buka-bukaan di video-video klipnya, kali ini kakak Noah Cyrus itu tampil sedikit lebih tertutup dan dewasa.

Dalam wawancara dengan Billboard minggu lalu, Miley mengatakan jika Malibu memang ia tulis karena terinspirasi oleh Liam. Lewat lagunya, Miley menceritakan bagaimana sang tunangan mengubahnya menjadi seseorang yang ia sendiri tak pernah membayangkannya.

“Aku sangat perlu berubah dan berubah dengan seseorang yang tak berubah seperti itu sangat berat,” ungkap Miley seperti dilansir Agen Bola.