free html hit counter

Makin Eksklusif dengan BMW Individual Collection

BeritaBintang –   BMW Group Indonesia memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk mempersonalisasi BMW Seri-7 pilihannya. Keistimewaan ini coba ditawarkan lewat layanan BMW Individual Collection.

“BMW Individual memungkinkan Anda menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer. Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi,” ujar Karen Lim President Director BMW Group Indonesia di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (27/11/2015).

BMW Individual menawarkan delapan warna eksterior, mulai dari Pure Metal Silver hingga Azurite Black Metallic. Sementara interiornya memiliki enam varian warna, seperti Smoke White sampai Fiona Red.

Pilihan warna bisa dipilih sesuai selera konsumen. Dengan tujuh lapisan cat sehingga menghasilkan warna yang jauh lebih terang dan eksklusif serta mencerminkan kualitas tertinggi,” papar Dennis Kadaruskan Product Planning Manager BMW Group Indonesia.

BMW Seri 7 ditawarkan mulai dari Rp 2,089 miliar Off the Road (OTR) dan layanan ini ditawarkan mulai dari Rp 100 juta. Jika Anda tertarik bisa langsung mengorder di seluruh dealer resmi BMW di Indonesia dengan masa inden 5-6 bulan. Cukup lama, karena unit dan seluruh pengerjaannya dilakukan di Jerman.