free html hit counter

Berita Bintang – Makan Satu Tempat dengan Jokowi-Prabowo, Prisia Nasution: Jadi Grogi Makan Diliatin Bapak-Bapak Ini

Berita Bintang Makan Satu Tempat dengan Jokowi-Prabowo, Prisia Nasution: Jadi Grogi Makan Diliatin Bapak-Bapak Ini

Prisia Nasution menjadi salah satu orang yang beruntung dapat menyaksikan momen pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menariknya, Prisia Nasution bertemu tokoh politik tersebut secara tidak sengaja.

Kebetulan, pada saat itu ia juga tengah menikmati makan siang di Sate Khas Senayan di FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Selatan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Prisia langsung mengabadikan momen tersebut.

Sebagaimana melansir dari Bintang Bola, Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, ia ternyata duduk persis di seberang meja makan Jokowi dan Prabowo. Prisia pun menceritakan pengalaman unik itu dalam sebuah catatan singkat pada caption unggahannya.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi dan Prabowo karena sudah membawa kedamaian kepada masyarakat Indonesia. Ia juga meminta agar masyrakat bersatu dan tidak ada lagi sekat-sekat pembatas antara 01 maupun 02.

“Terimakasih pak @jokowi dan pak @prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua. Udah ya.. semua baikan.. enggak ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia. #persatuanIndonesia,” tulisnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Terseret Skandal, Fans Protes Suzy Jadi Bintang MV Lagu Comeback PSY ” ]

Namun yang berhasil membuat netizen gagal fokus adalah catatan terakhir yang ia tuliskan pada akhir kalimat. Prisia Nasution itu mengaku grogi karena merasa diawasi saat sedang menyantap makan siang.

“Ps. Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini, ngadepnya kesini banget,” tambahnya.

Alhasil, unggahan tersebut mengundang perhatian netizen dan sederet artis papan atas Indonesia. Salah satunya Baim Wong.

“Hahaha video ini bukti Indonesia damai selalu,” tulis Baim.

Kemudian ada Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf yang juga tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.

“Satu gerbong, satu deret. Goodbye Cebong, farewell Kampret,” tulis Triawan Munaf.

Selebihnya adalah komentar super kocak netizen yang tidak pernah absen meramaikan momen bersejarah seperti ini.

“Ayo tebak siapa yang traktir makan mereka? A. Jokowi B. Prabowo C. Bayar sendiri-sendiri,” tulis akun @adriarv

“Bisa pas bener sambil video ada bapak-bapak itu di sana. Sehat dan damai untuk semuanya. Indonesia!,” tulis akun @immanuelbernard. – Bintang Bola