free html hit counter

Makan Pepaya Meredakan Sakit Maag

BeritaBintangBIASANYA seseorang rajin makan pepaya ketika mengalami masalah susah buang air besar (BAB) atau sembelit. Tetapi, ternyata pepaya mempunyai manfaat kesehatan lain yang tak kalah pentingnya.

Anda semua pasti pernah merasakan sakit maag, tentu tidak nyaman bukan? Nah, ketika sakit maag datang, Anda bisa mengonsumsi buah pepaya untuk meredakannya. Berikut alasan makan pepaya dapat meredakan sakit maag seperti dikutip Indowins, Kamis(12/5/2016).

Makan pepaya

Pepaya merupakan buah kaya nutrisi yang dilengkapi dengan beta karoten, sehingga dapat menyembuhkan penyakit maag. Anda dapat menikmati beberapa irisan pepaya mentah untuk mengobati dan mencegah pepaya.

Minum air putih

Dalam beberapa kasus, minum air putih dapat membantu meredakan sakit maag, terutama ketika karena terlalu banyak asam di lambung. Dalam hal ini, air dapat menurunkan tingkat keasaman di lambung.

Jus kentang

Jus dari beberapa kentang mentah yang telah dikupas dicampur air hangat dapat membersihkan sistem pencernaan dan organ hati. Jadi, minumlah secara rutin jika mempunyai masalah pencernaan. ‘