free html hit counter

Berita Bintang – Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Berita Bintang –  Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Berita bahagia datang dari aktris The Raid 2, Julie Estelle. Dia dan sang kekasih dikabarkan segera menggelar lamaran. Kabar tersebut, dibocorkan oleh salah satu sahabat sang aktris, Maia Estianty, lewat Insta Story.

Dalam unggahannya, Maia Estianty mengatakan, dalam waktu dekat Julie dan keluarganya akan berangkat ke Surabaya, Jawa Timur, untuk melaksanakan prosesi lamaran. “Ini ada Julie yang mau lamaran di Surabaya. Tempatnya di mana? Leduk itu ya?” ujar istri pebisnis Irwan Mussry itu dalam unggahannya, pada 20 Mei 2019.

Maia Estianty mengungkapkan bahwa prosesi lamaran Julie Estelle akan dihelat di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Insta Story/Maia Estianty)

Laduk yang disebut Maia tersebut, diduga merujuk pada sebuah villa mewah yang berada di kawasan Pasuruan, Jawa Timur. Menariknya, pernyataan mantan istri Ahmad Dhani itu seolah diamini oleh Cathy Sharon, kakak kandung Julie Estelle.

Dalam video tersebut, Cathy berkata, “Tunggu tanggal mainnya!” Merespons celotehan Maia dan sang kakak, Julie tampak hanya bisa pasrah dan tertawa. “Gila nih semua,” katanya sembari tertawa dilansir Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Morbidelli: Kami Terus Alami Kemajuan Sejak Awal Musim ” ]

Mengetahui bahwa Julie Estelle akan segera dilamar, lantas siapakah pria beruntung yang berhasil memenangkan hati aktris Alexandria itu? Santer terdengar jika sosok tersebut adalah pembalap David Tjiptobiantoro.

David Tjiptobiantoro saat merayakan Natal bersama keluarga Julie Estelle pada 2018. (Foto: Instagram/Cathy Sharon)

Rumor kedekatan keduanya sebenarnya telah berembus sejak Desember 2017. Kala itu, akun gosip Lambe Turah mengunggah kebersamaan Julie dan David di sebuah kafe. Sayang, tak pernah ada konfirmasi dari keduanya terkait rumor tersebut.

Namun sejak itu, David kerap terlibat dalam berbagai momen penting Julie Estelle, mulai dari perayaan Natal hingga ulang tahun. Pada 29 November 2018, sang aktris akhirnya meminta dukungan doa semua pihak atas hubungan yang tengah dijalaninya.

“Doakan saja. Berharap yang terbaik (untuk hubungannya),” kata Julie Estelle kala itu – Bintang Bola.