free html hit counter

Mahrez Dirumorkan ke Arsenal, Ranieri: Dia Bertahan di Leicester!

BeritaBintang  –  Nama salah satu gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, memang menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Terlebih ia memang melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang luar biasa.

Mahrez mampu membawa Leicester meraih titel perdana di Premier League sepanjang sejarah. Tidak hanya itu, gelandang berpaspor Aljazair tersebut juga mampu mencetak 18 gol dari 39 pertandingan bersama Leicester sepanjang musim lalu.

Dengan kesuksesan Mahrez tersebut, wajar jika dirinya diincar banyak klub, salah satunya adalah Arsenal. Bahkan The Gunners diklaim sudah bersedia membayarkan klausul pelepasan Mahrez yang mencapai 50 juta euro atau sekira Rp720 miliar.

Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah sang juru taktik Leicester, yakni Claudio Ranieri. Pria berjuluk The Tinkerman tersebut menegaskan bahwa Mahrez bakal tetap menjadi bagian dari skuad Leicester di musim 2016-2017.

“Saya rasa negosiasi mengenai Mahrez sudah berakhir saat ini. Dia akan bertahan bersama kami di musim depan. Jadi saya harap kalian (seluruh media) mengakhiri pertunjukan sirkus ini,” ucap Ranieri, seperti disadur dari Bintangbola.co , Minggu (24/7/2016).