free html hit counter

Madrid Siap Beli Neymar Rp2,8 Triliun

BeritaBintang –    Kabar mengenai Neymar da Silva Santos Junior menyeberang dari Barcelona ke Real Madrid menguap dalam beberapa hari terakhir. Terkini, Los Merengues digosipkan siap membayar klausul pelepasan kapten Tim Nasional Brasil tersebut.

Kabar mengenai transfer tersebut menyeruak setelah ada klaim bahwa ayah Neymar dan agen telah bertemu perwakilan Madrid dalam Ballon d’ Or Gala di Zurich, Swiss, pada 11 Januari 2016. Meski begitu, tak lama kemudian Neymar sendiri yang membantah isu tersebut.

Tetap saja bantahan Neymar tidak meredam isu transfer. Bahkan sebagaimana laporan Marca, Sabtu (23/1/2016), Madrid akan menebus klausul pelepasan Neymar seharga 190 juta euro atau sekira Rp2,8 triliun.

Lebih lanjut, Madrid bersedia memberikan Neymar gaji fantastis di Madrid melebihi megabintang mereka sekalipun yakni Cristiano Ronaldo. Untuk menyeimbangkan neraca keuangan, Los Merengues juga dikabarkan akan melepas salah satu dari trisula BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Ronaldo).

Madrid sendiri sedang diterpa masalah konsistensi permainan sejak awal musim. Beruntung, Zinedine Zidane datang menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari 2016 sehingga memberikan kepercayaan diri tinggi dalam skuad Los Galacticos.