free html hit counter

Madrid Akan Telefon Mourinho jika Tersisih dari Liga Champions

BeritaBintang –Real Madrid masih belum menemukan calon pelatih baru mereka untuk musim mendatang. Saat ini Madrid masih ditangani oleh Zinedine Zidane yang berstatus sebagai pelatih sementara. Meski telah berhasil membawa Madrid memenangkan banyak pertandingan, Zidane tampaknya tidak akan dipermanenkan oleh pihak manajemen El Real.

Terbutki sampai saat ini Madrid terus memburu pelatih baru. Sebelumnya dikabarkan bahwa Madrid mengincar pelatih Juventus Max Allegri. Namun yang bersangkutan dikabarkan akan memilih untuk bertahan.

Selain Allegri, Madrid juga dikabarkan mengincar pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Pochettino yang berhasil membawa Spurs bercokol di posisi dua klasemen sementara Premier League dinilai pantas menangani klub sebesar Madrid.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, masuk dalam bursa pelatih Real Madrid pada musim panas mendatang. Penujukkan Jose Mourinho akan dilakukan jika pada musim ini Real Madrid harus tersisih dari kompetisi Liga Champions.

Jika memang ingin mendatangkan Mou, tampaknya Madrid tidak perlu menunggu hingga mereka tersisih dari Liga Champions. Itu terjadi karena Madrid bukanlah satu-satunya klub yang tertarik menggunakan jasa pelatih Portugal tersebut.

Manchester United menjadi salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan Mourinho. Bahkan United telah menyiapkan dana besar untuk Mourinho belanja jika mantan pelatih Inter Milan tersebut jadi melatih di Old Trafford.