free html hit counter

Mac Miller Ditangkap pada DUI dan Hit-and-Run Charges Setelah Ariana Grande Split

Berita BintangMac Miller Ditangkap pada DUI dan Hit-and-Run Charges Setelah Ariana Grande Split

Mac Miller ditangkap atas DUI dan tuduhan tabrak lari pada hari Kamis 17 Mei, menurut catatan online dari Departemen Sheriff Los Angeles County.

TMZ melaporkan bahwa rapper “Dang!”, 26 seperti yang dilansir oleh Poker Online, diduga menabrak tiang listrik dengan Mercedes-Benz G-Wagon-nya pada sekitar jam 1 pagi. Dia dan dua penumpang dilaporkan melarikan diri dari tempat kejadian dengan berjalan kaki. Petugas yang menanggapinya menjalankan nomor plat di SUV Miller dan menemukan alamatnya tersebut.

Menurut situs web, polisi mengatakan mereka pergi ke rumah Miller, di mana dia mengaku mabuk lalu mengemudi sebuah mobil dan melarikan diri dari tempat kejadian. Dia dibawa ke penjara lokal, di mana dia dilaporkan masih ada. Jaminannya ditetapkan sebesar $ 15.000.

[ Baca Juga – ” Bagaimana Julia Roberts dan Danny Moder Membangun Perkawinan yang Benar-Benar Solid dan Penuh Kasih ” ]

Berita itu muncul satu minggu setelah Miller (nama asli Malcolm McCormick) dan Ariana Grande berhenti pada hubungan mereka yang hampir dua tahun. Penyanyi “No Tears Left to Cry”, 24, membuka tentang perpisahan damai dalam pesan yang diposting di Instagram Story-nya pada hari Kamis, 10 Mei.

“Hai! Ini adalah salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia dan orang-orang favorit di planet malcolm mccormick, ”Grande memberikan foto dirinya berpelukan dengan MC.

“Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur memiliki dia dalam hidup saya dalam bentuk apa pun, setiap saat terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang dijunjung oleh alam semesta bagi kita masing-masing! Cinta tanpa syarat tidak egois. Ia menginginkan yang terbaik untuk orang itu bahkan jika pada saat ini, itu bukan Anda. Saya tidak sabar untuk tahu dan mendukung Anda selamanya dan saya sangat bangga padamu !! ”