free html hit counter

Mabuk Berat, Blake Shelton Tepar saat Manggung

Berita BintangMabuk Berat, Blake Shelton Tepar saat Manggung

Musisi country asal Amerika Serikat, Blake Shelton terjatuh saat sedang manggung di Pendleton, Oregon. Penyebab pria berusia 42 itu terjatuh lantaran ia terlalu banyak minum minuman alkohol hingga menyebabkan ia mabuk berat saat manggung.

Insden terjatuhnya kekasih penyanyi Gwen Stefani itu pun terekam dalam video amatir yang diambil oleh para penonton. Melalui akun Twitter miliknya, Shelton terang-terangan mengakui bahwa ia memang sedang mabuk. Ia pun meminta para penggemarnya mengirimkan bukti bahwa ia benar terjatuh saat manggung.

“Ok Pendleton saya tahu seseorang pasti memiliki video saya terjatuh di atas panggung kemarin malam!! Tolong!! Saya ingin melihatnya!! Unggah (video) itu sh*t! Dan ya saya sudah minum (alcohol). Banyak,” tulis Shelton dalam akun Twitternya seperti dilansir Agen Judi Bola, Senin (16/7/2018).

[ Baca Juga – ” Usai Rilis ‘Ye’, Kanye West Kolaborasi Dengan Chance The Rapper Di Album Baru ” ]

Sejumlah penggemar yang merekam video detik-detik sang idola jatuh itu pun mengunggahnya melalui Twitter. Tak puas dengan video dari jarak jauh, Shelton pun meminta penggemarnya mengirimkan video dari jarak dekat. Dan benar saja, salah seorang penggemarnya mengirimkan video jarak dekat yang merekam Shelton terjatuh.

Tampak Shelton sedang berdiri dan ingin mengambil gitar miliknya. Namun siapa sangka, Shelton justru kehilangan keseimbangan hingga jatuh jungkir balik ke belakang. Tak lama terjatuh, Shelton pun langsung berdiri dan mengangkat kedua tangannya seperti kebingungan.

Atas insiden memalukan itu, Shelton pun menyalahkan musisi Pitbull yang juga hadir menjadi bintang tamu di Pendleton Whiskeu Music Fest malam itu. Menurut Shelton, karena ulah Pitbull ia jadi mabuk berat hingga mengalami insiden terjatuh saat berada di atas panggung.

“Ngomong-ngomong @pitbull… Aku menyalahkanmu,” tulis Shelton di Twitter. “Ini adakah usaha saya untuk bersaing dengan pertunjukan anda… Saya adalah seorang yang tak baik ketika hanya dalam 10 detik saya seperti raksasa yang terjatuh,” lanjut Shelton.

Beberapa penggemarnya sempat mencibir insiden itu sebagai wujud bahwa Shelton tidak professional dalam bekerja. Shelton pun membalasnya dengan berkata, “Oh maaf bu… Akun ini dimaksudkan untuk orang yang benar-benar punya selera humor. Kami tidak menerima tweet tangisan bayi hari ini. Mungkin coba lagi besok!,” kata Shelton.