free html hit counter

Lupakan Insiden Kecelakaan, Sean Gelael Mencoba Move On

BeritaBintangBAKU – Insiden kecelakaan yang terjadi di Sirkuit Baku tak membuat semangat pembalap GP2 Campos Racing, Muhammad Sean Gelael menjadi patah arang. Mengingat Sirkuit Baku merupakan lintasan baru yang hadir dalam kalender Formula One (F1) dan GP2 musim 2016

Sean mengakui siap membalap di seri selanjutnya yakni Red Bull Ring, Austria. Pada balapan yang digelar 1-3 Juli 2016, ia mengaku ada persaingan yang berbeda dengan balapan di Baku.

Sean yang pernah melintas di Red Bull Ring mengaku hapal dengan lintasan tetapi ia juga mewaspadai pembalap lain yang sudah memahami trek. Hal Itu membuat persaingan di Red Bull Ring akan sangat ketat.

“Ya saya sudah hapal dengan sirkuit ini. Hanya saja, tantangan tetap sulit karena pembalap dan tim lain juga sama pahamnya dengan sirkuit ini,” ungkap pembalap berusia 19 tahun tersebut, sebagaimana dirangkum TaruhanBolaOnline, Rabu (22/6/2016).

Jadi mereka juga sudah tahu strategi dan setelan mobil yang akan dipakai. Situasinya berbeda dengan balapan di Baku City saat semua pembalap dan tim sama-sama baru pertama kali tampil,” imbuhnya.