free html hit counter

Lupakan Hasil di MotoGP Prancis, Suzuki Fokus ke Mugello

BeritaBintang –Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, memang gagal tampil apik ketika mentas di seri kelima gelaran MotoGP musim 2016. Dalam balapan tersebut, ia hanya mampu finis di peringkat keenam.

Padahal dalam MotoGP seri Amerika Serikat dan Jerez, Aleix mampu tampil luar biasa. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Aleix jelang mentas di MotoGP seri Italia akhir pekan nanti.

Kakak kandung dari pembalap Tim Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro tersebut pun mengaku sudah melupakan hasil di Sirkuit Le Mans, dan bakal lebih fokus lagi untuk tampil apik di MotoGP seri Italia.

“Ketika tampil di Perancis kami tidak mampu mendapatkan hasil yang baik, karena saya kekurangan dalam perasaan dengan ban depan, tetapi perbaikan yang kami lakukan sangat positif,” jelas Aleix, seperti dilaporkan situs resmi Agen Bola Judi Online, Jumat (20/5/2016).

“Saya rasa akan ada situasi yang berbeda di Mugello. Saya yakin bahwa kami akan meraih hasil yang luar biasa di sini, terlebih lintasan ini memang salah satu favorit saya,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.