free html hit counter

Lunas Dibayar Rp 3,3 M, Drake Malah Batal Manggung di Abu Dhabi

BeritaBintangDrake dikabarkan batal tampil di sebuah klub malam di Dubai meski dirinya telah menerima bayaran di awal. Rapper Kanada tersebut dikabarkan telah menerima uang sebesar USD250 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar.

Pada awalnya, pihak manajemen klub dan kru Drake sempat membatalkan rencana konser tersebut. Namun perwakilan klub menjelaskan bahwa pada hari berikutnya banyak orang yang sangat menginginkan untuk melihat Drake bermain sehingga mereka akhirnya kembali melayangkan tawaran kepada Drake.

Sementara itu dari pihak manajemen Drake, mereka mengkalim bahwa faktor keamanan menjadi alasan mengapa mereka menarik diri. Seperti diketahui, antusias para penggemar yang ingin bertemu dan mendengar sang idola bernyanyi begitu besar.

“Kedua belah pihak beradu argumen semalam di VIP ROOM Abu Dhabi. Dia (Drake) tidak jadi tampil di panggung meski telah menerima bayaran USD250 ribu,” ujar seorang sumber seperti dikutip Agen Bola Judi, Selasa (29/11/2016).

Mantan kekasih Rihanna ini memang sedang berada di Abu Dhabi untuk menghadiri seri terakhir Formula 1, Abu Dhabi Grand Prix pada akhir pekan lalu. Rihanna pun terlihat menghadiri acara tersebut meski keduanya saling menghindar satu sama lain.