free html hit counter

Luna Maya Deg-degan Akting Bareng Bintang Hollywood

BeritaBintang Luna Maya Deg-degan Akting Bareng Bintang Hollywood

Luna Maya berakting dalam film horor, Devil’s Whisper. Film tersebut melibatkan sejumlah aktor Hollywood, antara lain Luca Oriel–yang pernah bermain di Shameless, Tessi Santiago (Scandal) dan Marcos Frraez (Pasific Blue).

“Ini satu pembelajaran baru untuk tahu rasanya Hollywood kayak gimana. Happy dan deg-degan,” ucap Luna saat ditemui di MD Place, Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017.

Luna tak pikir panjang saat ditawari rumah produksi, MD Pictures. Pengalaman baru bagi Luna bisa bekerjasama dengan industri film yang telah mendunia. Luna merasa porsinya tak terlalu besar dalam film tersebut, tapi itu bukan alasan untuk tidak mengambil kesempatan itu.

[ Baca Juga : ” Sosok Denis Kancil, Pembalap Belia Asal Bogor yang Tewas saat Setting Motor ” ]

“Akhirnya mikir enggak akan ada tawaran lagi. Ya walaupun hanya sebagai guess star enggak apa-apa. Satu batu loncatan,” ujarnya.

Luna berperan sebagai psikater yang menangani remaja pria bernama Alex. Suatu kejadian buat Alex membebaskan iblis kuno yang mulai mencelakakan orang sekitar. Agen Bola

Film ini disutradarai Adam Ripp yang pernah menangani film Gambit dan Everly. Devil’s Whisper akan tayang di Tanah Air pada 19 Oktober 2017.