free html hit counter

Berita Bintang – Luna Maya Bicara soal Pacari Anak Konglomerat Malaysia

Berita BintangLuna Maya Bicara soal Pacari Anak Konglomerat Malaysia

Di saat kabar pernikahan Syahrini dan Luna Maya sukses membuat heboh. Luna Maya pun membawa kabar yang tak kalah mengejutkan. Mantan kekasih Reino Barack itu disebut-sebut telah move on dan memiliki gandengan baru.

Luna Maya santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Ini lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Setelah kabar ini terus menjadi perbincangan publik, Luna Maya akhirnya memberi tanggapan.

Luna menyisipkan tanggapan ke kolom komentar akun gosip @lambe_turah saat akun tersebut mengunggah foto kebersamaan Luna Maya bersama Faisal dan adiknya yang juga sahabat Luna, Diana Nasimuddin.

“Uncccchhhhhh berseri seri yess Doain aje yg terbaik Minceu mau nonton putri Indonesia dl di tipi,” tulis akun tersebut, Selasa 12 Maret 2019.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hati-Hati, Baret Kecil Menjadi Awal dari Timbulnya Karat ” ]

Di situ Luna menegaskan bahwa hubungannya dengan Faisal hanya teman. “Itu teman minceu,” balas Luna Maya, dilansir Bintang Bola.

Pasangan Serasi

[Bintang] Luna Maya

Mendengar jawaban Luna, banyak warganet ikut berkomentar. Menurut mereka Luna Maya justru cocok dengan Faisal setelah putus dari Reino Barack.

“@lunamaya kak lunaaa itu lebih ketceeeeh daripada yg onoooh yg mudah ditikung ky jalanan puncak,” tulis akun @istiarso_dewi.

“@lunamaya semoga berjodoh ya mba luna aamiin,” tulis akun @ayunasution.

“@lunamaya gpp mba bulan, semua berawal dari teman,” tulis akun @deswinta171.