free html hit counter

Luluh Lantak di Tangan Jazz, Lakers Ulangi Rekor Memalukan

BeritaBintang –Los Angeles Lakers memang hancur lebur di NBA musim ini. Mereka tengah terpuruk di posisi buncit klasemen Wilayah Barat. Praktis tinggal delapan laga tersisa untuk Lakers musim ini, dengan tertutupnya pelunag mereka melaju ke babak play-off.

Sempat tampil istimewa, performa Lakers kembali menurun. Semakin mengejutkan ketika Lakers meraih kekalahan terburuk sepanjang sejarah mereka di franchise ketika menghadapi tuan rumah Utah Jazz. Pada Rabu (21/4/2016), Lakers dicukur habis 75-123!

Kalah dengan selisih 48 poin, ini mengulangi kekalahan mereka dari sang rival sekota, Los Angeles Clippers pada 2014 dengan selisih yang sama. Ironisnya, disisi lain kemenangan ini menjadi kemenangan Jazz dengan selisih terbesar sepanjang sejarah mereka.

Kembali ke pertandingan, Lakers hanya mampu membuat maksimal 21 poin pada gabungab kuarter kedua dan ketiga, sedangkan disisi lain Jazz minimal mampu membuat 25 poin pada tiap kuarter di laga ini.

Hampir seluruh pemain Lakers tampil dibawah form. Trio pemain muda berbakat, D’Angelo Russell, Jordan Clarkson, dan Julius Randle hanya membuat total 19 poin.Cuma Lou Williams yang tampil lumayan, itu pun dia hanya mebuat 16 poin. Disisi lain, Rodney Hood jadi aktor kemenangan Jazz dengan sumbangan 30 poin.