free html hit counter

Luke Walton Beberkan Resep Lakers Kalahkan Bulls

BeritaBintangLuke Walton Beberkan Resep Lakers Kalahkan Bulls

LA Lakers melanjutkan tren positif mereka di NBA 2017-2018. Lakers sukses meraih kemenangan back-to-back, dengan Chicago Bulls menjadi korban teranyar. Bermain di Staples Center, Rabu 22 November 2017 WIB, Lakers menundukkan sang tamu 103-94.

Dengan kemenangan ini, Lakers kini bercokol di peringkat delapan papan klasemen NBA 2017-2018 Wilayah Barat, dengan rekor menang-kalah 8-10. Sementara itu, Bulls terpuruk di peringkat 14 klasemen Wilayah Timur dengan rekor minor 3-12.

Kyle Kuzma jadi aktor kemenangan Lakers di Staples Center kali ini, Sang forward menyumbang 22 poin, 5 assist, dan 3 rebound. Guard Kentavious Caldwell-Pope juga main apik dengan torehan 21 poin, 4 assist, dan 8 rebound.

Sementara di kubu Bulls, Denzel Valentine muncul sebagai top performer, sebagaimana sang forward membukukan 17 poin, 4 assist, dan 9 rebound.

[ Baca Juga – Kehilangan Energi Jadi Alasan Kekalahan CLS Knights dari Wakil Thailand di ABL 2017 ]

Pelatih kepala Lakers, Luke Walton pun membeberkan resep timnya bisa mengalahkan Bulls. Lakers memang sempat tertinggal di paruh pertama, namun permainan agresif di paruh kedua menjadi kunci mereka bisa unggul di kuarter ketiga dan keempat dan akhirnya mengamankan kemenangan 103-94.

Rupanya keputusan Walton untuk menurunkan Julias Randle dari bench dan menempatkannya di center, serta Josh Hart di pos shooting guard menjadi kunci kemenangan Lakers kali ini.

“Kami membutuhkan Julius dan Josh Hart untuk merubah peruntungan kami. Dan mereka tampil brilian dari bench, dua pemain kami yang paling tangguh. Mereka benar-benar menghidupkan level energi kami, level usaha kami. Setelah kami mendapatkannya, kami tak mematikannya lagi,” ujar Walton seperti dilansir laman resmi Poker Online.