free html hit counter

Luis Suarez Gagal Bawa Uruguay Lolos ke Perdelapanfinal Copa America Centenario 2016

BeritaBintang –GRUP C Copa America Centenario baru saja merampungkan pertandingan terakhir mereka. Empat negara yakni Meksiko, Venezuela, Uruguay, serta Jamaika bersaing untuk memerebutkan dua posisi teratas. Namun, sepertinya tidak dengan Uruguay dan Jamaika.

Timnas Uruguay dan Timnas Jamaika tersingkir dari Copa America kali ini. Sebab, kedua negara tersebut sudah menelan dua kekalahan dari lawan-lawannya pada pertandingan sebelumnya.

Bertemu Jamaika di partai pamungkas, Uruguay sempat membuka asa melalui gol Abel Hernandez di menit 21. Unggul satu angka, La Celeste – julukan Timnas Uruguay – menggila di interval kedua.

Uruguay berhasil menambah dua gol lagi melalui bunuh diri Je Watson di menit 66 serta Mathias Corujo (88). Meski menang telak, nyatanya hal tersebut tidak mampu menyelamatkan muka Luis Suarez dan kawan-kawan karena gagal lolos ke babak perdelapanfinal Copa America Centenario 2016.

Sebab pada partai lain yang mempertemukan Meksiko dan Venezuela, kedua tim saling berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Alhasil, Meksiko dan Venezuela berhak atas tiket perdelapanfinal Copa America Centenario 2016.