free html hit counter

Luar Biasa, Ternyata Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Harry dan Charles

Berita BintangLuar Biasa, Ternyata Meghan Markle Bantu Perbaiki Hubungan Pangeran Harry dan Charles

Meghan Markle memang diketahui sukses mengubah kebiasaan buruk dan gaya hidup tak sehat Pangeran Harry. Namun tak hanya itu, rupanya wanita yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex ini ternyata juga membantu memperbaiki hubungan Harry dengan sang ayah, Pangeran Charles.

Dilansir dari Judi Poker, selama beberapa bulan terakhir, hubungan ayah-anak antara Pangeran Charles dan Harry memang semakin membaik. Hal tersebut rupanya tak lepas dari campur tangan Meghan sebagai pendamping Harry.

Seperti yang diketahui, awalnya hubungan Pangeran Charles dengan kedua putranya, Pangeran William dan Harry memang tidak begitu akrab. Hal ini disebut-sebut lantaran Prince of Wales tersebut tidak selalu hadir dan menemani masa kecil keduanya.

Namun semuanya berubah semenjak Meghan masuk ke dalam Istana Kensington. Sejak Meghan diperkenalkan sebagai kekasih Harry, Pangeran Charles dan putra keduanya tersebut mulai mengakrabkan diri.

“Saat Meghan bertemu Charles, ia langsung jatuh hati kepadanya. Meghan mengatakan kepada Harry bahwa ayahnya adalah orang yang sangat terbuka, hangat, pekerja keras dan baik hati,” ungkap seorang sumber.

[ Baca Juga – ” Tak Cocok, Emma Watson Putus dari Bintang Glee ” ]

Sejak saat itu, mantan aktris asal Amerika tersebut menyarankan agar suaminya untuk lebih dekat pada ayahnya. “Dia (Meghan) menjelaskan bahwa Harry harus menghargai Charles dan lebih akrab dengannya,” lanjut sumber tersebut.

Selain itu, Pangeran Charles juga sangat menyayangi Meghan. Ia menunjukkan dukungan kepada Meghan, lebih dari para mantan kekasih Harry sebelumnya. Bahkan tak jarang ia memberikan pujian pada menantunya tersebut.

Kedekatan antara Charles dan Meghan juga jelas terlihat saat Royal Wedding yang digelar pada 19 Mei lalu. Di mana Charles mendampingi Meghan menuju altar, menggantikan ayah Meghan, Thomas Markle yang tak dapat menghadiri upacara pernikahan tersebut.

Sebelumnya, pihak Istana Kensington memang telah mengumumkan bahwa Meghan secara pribadi meminta calon mertuanya tersebut untuk mendampinginya menuju altar pernikahan. Pengumuman tersebut juga menyatakan bahwa permintaan Meghan langsung disambut oleh Pangeran Charles dengan tangan terbuka.

Tak hanya itu, Meghan juga dikabarkan berhubungan baik dengan istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles. Saat merayakan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 di depan Istana Buckingham, keduanya terlihat berbincang santai, tertawa, bahkan saling berpegangan tangan.