free html hit counter

Louis Tomlinson Akhirnya Umumkan Akan Bersolo Karier

BeritaBintang – Louis Tomlinson akhirnya memutuskan mengikuti jejak rekan-rekannya di One Direction untuk bersolo karier. Awal Desember 2016, bapak satu anak itu dikabarkan siap merilis karya terbarunya dengan bantuan label rekaman Simon Cowell, Syco.

Seorang sumber mengungkap jika awalnya Louis memang tak berniat untuk bersolo karier. Namun belakangan ia kembali ke studio untuk membuat lagu dan Cowell merasa lagu-lagu tersebut patut untuk dirilis.

“Louis adalah seorang penulis lagu brilian dan awalnya tak berniat untuk merencanakan solo karier. Tapi dia telah kembali ke studio dan mengerjakan sejumlah musik yang luar biasa,”dilansir Bola Judi Online, Senin (5/12/2016).

Menurut sumber dekat Louis, ia telah menunjukkan karya-karyanya tersebut kepada para petinggi Syco dan mereka langsung menyukainya. Oleh karena itu, mereka berniat merilis album untuk proyek solo kekasih Danielle Campbell tersebut.

“Dia sudah memainkan beberapa (lagu) di hadapan petinggi Syco yang sangat senang. Mereka pikir dia bisa menjadi seorang solois yang sukses,” lanjut sumber yang sama.

Dengan adanya proyek album tersebut, Louis menjadi member terakhir 1D yang akan bersolo karier. Sejak mantan grup Zayn Malik vakum pada awal 2016, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne telah memutuskan untuk bersolo karier lewat musik atau pun dengan berakting.