free html hit counter

Berita Bintang – Louis Saha Komentari Pertikaian Mourinho dengan Pogba di MU

Berita BintangLouis Saha Komentari Pertikaian Mourinho dengan Pogba di MU

Eks striker Manchester United (MU), Louis Saha mencoba menganalisa penyebab pertikaian antara manajer MU, Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Menurut pria berusia 40 tahun itu, Mourinho sedang memberikan tantangan untuk Pogba.

Pada musim ini, Pogba pernah berselisih dengan Mourinho di sesi latihan. Hasilnya, Mourinho memutuskan untuk mencopot posisi Pogba sebagai wakil kapten Setan Merah, julukan MU.

“Pogba memiliki serangkaian tantangan yang tidak dapat selalu bisa diantisipasi. Mentalitas Pogba terkadang berubah-ubah dan tampak selalu ditantang oleh manajernya (Mourinho),” kata Saha, dikutip dari Casino Online.

Lebih lanjut, Saha mengatakan, sulit menganalisa lebih jauh karena dia bukan bagian dari internal klub. Namun, dia memastikan, Pogba bisa mengatasi permasalahannya dengan Mourinho.

“Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tapi yang jelas Pogba adalah pemain hebat, dan dengan banyak kualitas yang ia sudah tunjukkan, dia masih memiliki kans baik di klub,” ucap pria yang memperkuat MU pada 2004 hingga 2008 itu.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sebelum Ikut Kontes, Motor Juara HMC Ini Laku Terjual Rp 120 Juta ” ]

Lebih Enerjik

Manchester United, Manchester CIty, Premier League

Saha juga membandingkan performa Pogba saat bersama MU dengan negaranya, Prancis. Saha menyebut penampilan Pogba lebih enerjik saat bersama Timnas Prancis.

Hal ini, menurut Saha, Pogba memiliki banyak kebebasan yang diberikan oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Sementara di MU, gelandang berusia 25 tahun itu lebih bermain di sektor tengah.

“Pogba mendapat atmosfer yang berbeda. Saat di Piala Dunia misalnya, manajer Perancis mengaturnya sedemikian rupa sehingga pemain di sekitarnya bebas bergerak. Pogba pun tampil baik disitu. Padahal Piala Dunia hanya satu bulan, tetapi pola permainan yang ia mainkan setelahnya langsung seketika berbeda,” ujar Saha.

Statistik Pogba

Berikut statistik Paul Pogba selama memperkuat MU:

Main: 110

Menit main: 8.734

Gol: 20

Assist: 22

Kartu kuning: 18

Kartu merah: 1