free html hit counter

Lorenzo Terkejut dengan Performa Motornya

BeritaBintangDOHA – Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, sukses mengawali balapan pertama di MotoGP 2016. Pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, Lorenzo yang memulai balapan dari posisi pertama sukses mengakhirinya di podium pertama.

Lorenzo yang mendapat baris pertama pada awal balapan sempat memimpin pada beberapa lap. Namun itu tidak bertahan lama karena duo Ducati yang membuntutinya berhasil menyalip pembalap asal Spanyol tersebut.

Tapi pada akhirnya, Lorenzo berhasil mengambil alih posisi puncak setelah menyalip Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut akhirnya menjuarai seri pertama tersebut dan mengemas 25 poin.

Usai pertandingan, pembalap Tim Movistar Yamaha itu ternyata sempat kaget dengan penampilan motornya. Ia tidak menyangka bahwa motornya mampu dipacu dengan kekuatan maksimal.

“Saya sempat terkejut dengan kecepatan yang saya alami pada akhir balapan. Saya sempat terpeleset beberapa kali tetapi di saat yang bersamaan motor saya sangat lembut,” ujar juara dunia MotoGP musim lalu tersebut seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (21/3/2016).