free html hit counter

Lorenzo: Terima Kasih, Yamaha!

BeritaBintang –Kisah manis sejak 2008 yang tercipta antara Jorge Lorenzo dengan Tim Movistar Yamaha memang sudah berada di ambang akhir cerita. Terhitung mulai tahun depan X-Fuera dipastikan takkan berada lagi di dalam paddock Tim Yamaha.

Sebab,m Lorenzo sudah dipastikan bakal berlabuh bersama salah satu rival abadi Tim Yamaha, yakni Tim Ducati. Bersama Ducati, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dikontrak untuk dua musim gelaran MotoGP.

Dalam kurun waktu delapan tahun berada di sisi Tim Yamaha, hampir tak terhitung kenangan manis atau pun pahit yang dialami oleh Lorenzo. Mulai dari gelar juara dunia kelas MotoGP pertama, hingga persaingan sengit antara dirinya dengan Valentino Rossi menghiasi perjalanan karier Lorenzo di Tim Yamaha.

Dengan sejumlah kenangan tersebut, sehingga sangat wajar apabila Lorenzo memiliki hutang budi yang sangat besar dengan Tim Yamaha. Maka dari itu, Lorenzo pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh orang-orang yang berada di tim pabrikan asal Jepang tersebut.

“Tidak ada yang bisa saya katakan selain terima kasih kepada seluruh aspek yang ada di Tim Yamaha. Kami telah melalui banyak kenangan sebagai sebuah keluarga, dan itu takkan mudah untuk dilupakan,” ucap Lorenzo, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Kamis (21/4/2016).

“Selain itu apa yang kami raih dalam delapan tahun terakhir, semua berada di luar ekspektasi kami sebelumnya. Jadi saya berharap tim ini akan tetap berada di posisi positif dalam persaingan di waktu yang datang,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut.