free html hit counter

Lorenzo Takkan Banding Sanksi Ringan Iannone

BeritaBintang –Jorge Lorenzo menyatakan dirinya tidak akan mengajukan banding terhadap FIM soal sanksi yang diterima Andrea Iannone. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha ini ragu jika tetal melakukan banding, sanksi kepada Iannone akan diperberat.

Iannone kembali melakukan kesalahan ceroboh dalam GP Catalunya yang digelar akhir pekan lalu. Pembalap Ducati ini menabrak Lorenzo pada Turn 10 usai gagal mengendalikan motornya saat memasuki tikungan. Iannone pun terkena penalti start di grid belakang dalam GP Belanda.

Ini adalah kali kedua pada musim ini Iannone menerima penalti. Sebelumnya, pembalap berkebangsaan Italia ini bahkan menabrak rekan setimnya sendiri yakni Andrea Dovizioso di final lap GP Argentina.

“Saya tidak akan mengajukan bandung akan penalti yang diterima Iannone karena mereka tidak akan mengubah keputusan. Tapi, saya akan berbicara dengan Mike Webb dan berusaha berbicara kepada komisi keselamatan soal hal ini,” kata Lorenzo, seperti dilansir Taruhan Bola Online, Kamis (9/6/2016).

“Kadang Anda juga harus paham bahwa sesuatunya harus diubah ketika itu menimpa Anda. Mari menunggu jika pembalap lain juga memiliki opini seperti saya. Saya tidak tahu apakah penalti itu cukup untuk membuat Andrea paham agar bisa mengubah diri,