free html hit counter

Lorenzo: Rossi Pintar Bicara di Depan Media

BeritaBintang –   Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai rekan setimnya yakni Valentino Rossi sebagai pembalap yang gemar dan pintar berbicara di depan media. Karena itu, Lorenzo mengaku berusaha sebaik mungkin untuk memahami hal tersebut.

Lorenzo mengungkapkan, dirinya telah mengenal Rossi dengan cukup baik karena sudah menjadi rekan setim selama enam musim (2008-2010 dan 2013-sekarang). Ia pun sudah tak heran melihat kegemaran The Doctor “curhat” kepada media.

Sebagaimana diketahui, persaingan MotoGP 2015 mendadak panas usai Rossi mencurahkan isi hatinya kepada media tentang kecurigaannya pada Marc Marquez yang membantu Lorenzo.

“Valentino selalu sangat pintar berbicara di depan media, dan terkadang Anda tidak tahu alasannya. Dia selalu mengekspresikan opininya,” kata Lorenzo seperti diwartakan Autosport, MInggu (22/11/2015).

“Anda hanya harus memahami itu dengan sebaik mungkin,” sambung pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Sebelumnya, Lorenzo menegaskan sudah tak ingin lagi membicarakan insiden MotoGP 2015. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun yakin hubungannya dengan Rossi di musim 2016 akan kembali normal.